Kamis, 09 Januari 2014

Manga Shoujo addict

Ga kerasa udah 4 manga gue tamatin. Ngga bisa dibilang tamat juga sih cuma udah mentok di chapter. Delapan dari 24 jam dalam sehari gue isi dengan baca manga.

Harusnya sih bosen, apalagi manga yang gue baca udah pernah gue baca sebelumnya. Dan iya, gue selalu ngulang baca manga kalo ada chapter baru. Abis gue suka lupaan sih haha. Terkadang sih suka lompat lompat bacanya, ya tergantung mood lah .

Entah kenapa passion gue berkurang. Yang biasanya gue belajar coloring, atau bikin cover, atau belajar. Sekarang malah gue abisin buat baca manga shoujo. Akhir akhir ini gue lagi addict sama manga shoujo. Dan perasaan gue lagi sensitif sensitifnya. Gue lampiasin dengan baca manga shoujo. Sebenernya banyak yang dipikirin, tapi entah kenapa belum ketemu orang yang tepat. Gue juga ngga mau ngerepotin temen gue sih dengan curhatan curhatan gue. Tapi ya,,, dipendem juga susah -__- .

Bingungnya, gue mesti ngapain. No passion , sama sekali. Dan gue berdoa kalo perasaan ini akibat gue pms doang. aamiin. Gara gara perasaan dan mood gue ngedown begini passion gue juga anjlok drastis. Cuma manga shoujo yang jadi pemompa passion gue huahahaha. Ngga mungkin gue cerita ke ortu. Gue ngga mau ngerepotin mereka sama sekali.

Dan kondisi gue berantakan banget. Lemari baju berantakan, pengen ngerapiin tapi gue capek. -___-

Semoga passion gue balik lagi dan membara huahaha dan mood gue lebih ceria. aamiin :3 Ja ne! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar