Jumat, 03 April 2015

My thought about movies : Lucy (2014)


Well gue ngga tau ini bisa dikategorikan reviewlet's check this out.

Lucy, gue kira ini nama character utamanya. Ternyata nama Lucy ini diambil dari nama manusia purba mirip kera yang ditemukan fosilnya oleh suatu tim peneliti. Gue sempat liat ada yang ngepost trailer ini, dan dibilang mirip Elfen Lied (manga jepang). And guess what, ternyata jauh beda dari Elfen Lied dan walaupun ada persamaan itu cuma salah satu powernya si Lucy ini. 

Awalnya sederhana, Lucy seorang wanita Amerika yang saat itu tinggal di Taipei, Taiwan (diperankan oleh Scarlett Johansson). Cuma harus mengantarkan paket yang tidak diketahuinya ke Mr. Jang. Dan tanpa disangka ia terjebak dengan penjahat pemasok narkoba jenis baru, untuk menyelundupkannya perut Lucy diiris untuk meletakkan narkobanya.

Ternyata narkobanya bocor, bukannya tewas, Lucy pun mendapat kekuatan super.Disini Lucy akan bertemu dengan Professor Norman (diperankan oleh Morgan Freeman) dan Pierre Del Rio (diperankan oleh Amr Waked). Disini bakal dibahas tentang kapasitas otak manusia, dan difilm ini Lucy bakal menggunakan 100% kapasitas otaknya.

Sebenernya gue kira ini genre gore, ternyata sci-fi (emang salah gue sih ngga mastiin dulu haha) tapi ngga mengecewakan kok. Malah suka banget, karena dapet banget feelnya si Lucy (goodjob Scarlett Johansson). Dari film ini gue asumsikan " from nothing to something ", kenapa? lo harus tonton sendiri biar ngerti, dan gue juga ngga yakin nanti pendapat kita bakal sama, karena persepsi orang berbeda (:

Yah walaupun gue ngga terlalu ngikutin sci-fi tapi overall it was great, 
3/5 recommended.
Ditunggu feedbacknya xoBtw, kalo ada yang mau ditanya komen aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar